Alhamdulillah Akhirnya Blog Saya Diterima Google AdSense

Alhamdulillah ya Allah, akhirnya blog saya diterima Google AdSense ๐Ÿ˜ Pencapaian yang luar biasa mengingat ada beribu-ribu blogger di luar sana yang mana blognya begitu sulit diterima oleh program periklanan milik Google ini.

Apakah ini salah satu bentuk rezeki dari Allah (dan yang Allah janjikan) kepada umat-Nya yang telah menikah? Mungkin, yak! ๐Ÿ˜

Okkeh, kembali ke topik.

Pada intinya, saya sangat bersyukur. Awalnya buat blog hanya untuk menyalurkan minat dan hobi menulis (dengan kata lain: mengetik) sekaligus berbagi pengalaman. Iseng daftar blog ke Google AdSense, eh ditolak! Iseng daftar untuk kedua kalinya, langsung di-approve AdSense!

Blog diterima Google AdSense pun, sadarnya pas di hari selasa (diterimanya hari minggu). Jadi ya gak benar-benar serius. Kalau diterima alhamdulillah, gak diterima juga gak apa-apa. Karena memang fokusnya menyalurkan hobi dan minat. Hehehe.

Alhamdulillah Akhirnya Blog Saya Diterima Google AdSense

Bagi yang tidak tahu, dengan terdaftarnya (diterima) sebuah web blog atau website kita pada Google AdSense, kita sebagai penulis dan pemilik blog akan menerima uang. Sederhananya, kita menulis artikel di blog, lalu Google akan membayar kita sesuai dengan perhitungan yang mereka lakukan.

Itu sederhananya, yak! Kalau ditelaah lebih dalam lagi, informasinya akan sangat begitu luas. Insya Allah bila ada umur panjang, selanjutnya saya akan menjelaskan kiat-kiat web blog diterima Google AdSense.
Arief Ghozaly
Arief Ghozaly Blogger sejak 2014 - Suka Menulis, Membaca, SEO, Berbagi Cerita, Pengalaman, Eksplorasi, dan Kopi.

4 komentar untuk "Alhamdulillah Akhirnya Blog Saya Diterima Google AdSense"

Comment Author Avatar
Alhamdulillah selamat ya suamiku sayang ๐Ÿฅณ semoga blognya bermanfaat buat banyak orang ๐Ÿ˜
Comment Author Avatar
Aamiin ya Allah terima kasih istriku
Comment Author Avatar
mantap bang, semangat terus!
Comment Author Avatar
Bismillah ya bang hehehe

Jika ingin berkomentar, silakan pilih salah satunya:
(1.) Akun Google, (2.) Anonim, atau (3.) Nama (URL). Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum dipublikasikan. Terima kasih! ๐Ÿ˜